• Sudah Transfer dari bank BCA a.n Slachsa Dikman ke BCA a.n PRIMA JAKA PARTA • Harga Barang : Rp 1.700.000 ( sudah termasuk ongkir + fee rekber) • Untuk Pembelian : LAPTOP ACER 4732Z • Keterangan & Kondisi Barang : 2nd sesuai thread • ID Pembeli : riviera1061- No.Hp : 085729288205 •
• Sudah Transfer dari bank BCA a.n Slachsa Dikman ke BCA a.n PRIMA JAKA PARTA • Harga Barang : Rp 1.700.000 ( sudah termasuk ongkir + fee rekber) • Untuk Pembelian : LAPTOP ACER 4732Z • Keterangan & Kondisi Barang : 2nd sesuai thread • ID Pembeli : riviera1061- No.Hp : 085729288205 • ...
iya sich uncle ga ada ces ces cuma cleetak cletak aja suara skep nya hahaaha lucunya dulu ane kirain skep ane oblak ternyata emang bawaan dari pwk nya begitu oalaaahhh ndesoo banget yah....xixixi soal kejambak atau tidak nya dompet dari pengalaman tergantung setingan mesin dan setingan tangan
masih bunyi....??? dari bagian bawah mana ( crankcase suaranya..??) coba cek itu gear starter yang di seblah crankcas kiri ( kalao di MX lama ) ada yang gede gearnya nyambung ke gear starter yang kecil ke dinamo itu ada baut L 4 biji /3 ane lupa ada yang patah ga ? jadi oblak ga ngepas ehingga pas
Kalau ga pakai pin decompresi emang gitu gan.. Apalagi pakai cdi brt. Ane pernah tanya dulu dgn marketing brt emang gitu katanya. Beda timing pengapian di cdi nya. Kompresi mx dan vixion udah tinggi. Ini sangat berpengaruh juga kalau pin decompresi dilepas. Jangan keseringan star electrik tak
wah spek nya sama kaya ane cuma ane full Vixion semua gan dari Blok seher sampe Blok Head nya alhamdulilah di gabungin sama CLD C2 respon bgt dari bawah sampe menengah tapi atasnya kurang hehe karena karbu masih pake standar bawaan si MX :) sekarang mau cek komponennya taku ada yg kalah hehe itu
Emang BU berapa mm gan. C2 sebenarnya rocommen buat BU vixioanan. Camnya masih pakai pin decompresi gak. Kalau ga pakai memang gitu. Sedangkan yg pakai pin decompresi malah bisa kejadian seperti itu sekali-sekali. Ijin mantau ya gan... BU vixi aja ko gan makanya nyoba C2 ternyata se
sory dopost buat tanya ajalah..hehe 2hari ini ada trouble ma njmx ane. udah 2x kejadian ketika stater electric pada bagian mesin bawah bunyi bletak (kayak tumbukan besi dengan besi) ada yang tau knapa? mngkin suhu2 dsni ada yang pernah ngalamin
sekedar share masalah noken yang ane pake. gak tau durasi brapa soalnya dari om blackobol kyaknya 310.. ubahan pertama dulu cman vixian, PE28,noken tsbt,brt TR dan knalpot bobokan. hasilnya ane rasain mengecewakan (rom bawah lemot parah n atasnya jga gak spesial) ganti knalpot dari R9,satriafu (s...
pagi agan2,. ane baru dpet head yang dah portpol n papas 0,5mm. kalo ane pasang di.vixian ane gmana ya? kmpresi jadi brapa? aman kah?
klo ane si mizzle ato batlax gan..oli pake motul dah oke. bisa gan pake intake new mx,fullset 100rb an...setting pas pling dpt 1:40an,asal eco riding y.klo kebut2an y gak nyampe sgt. ane lupa pake intake kawasaki apa gt,flow nya lebih bagus drpd intake new mx. pe 28 nya yg jarum skep adjustable ...
wahhh...seharusnya vixionan,knalpot fu,cdi brt ma pe 28 buat 120km/jam enteng.spek kyk gt mah 300an meter dah enteng.cam nya durasi 310 tp lift nya brp.coba pake cam vixi dlu aja...sama chek intake manipold apa ada yg bocor? manipol aman gan, pake knalpot standart bobokan gak brebet..ini dah an...
setel klep n karbu gmn gan...dg durasi 310 harusnya badai tuh,cm emng bwh sdkt lemot. spek vixionan karbu std n brt punyaku dlu aja gigi 1 50km/jam,2 80km/jam,3 110km/jam,4 115km/jam. iya trikannya bawah lemot..stel karbu n klep dah oke..ini ane ganti knalpot FU buat leher lagi malah brebet para
suhu, njmx ane rada rewel neh..kasus nya gini : spec mx ane vixian, knalpot ori bobokan,brt dualband t/r,noken 310 dri shu blackobol.. ane pake premium n kemarin ganti pertamax full dengan gak di aktifkannya jmper cdi. gigi 3 nympe 90 tapi ketika gigi 4 cman mentok di 105 (seperti kena limit brebet
agan dmari ada yang pke gas spontan tzm? ane baru aja pasang ko berat bngt puteran gas nya..kalo pke slongsong gas mx lama+kabel jupi z enteng gak ya?
setau newbie d ganti karet dr box k karbu dengan selang radiator mobil klo g slah. ane pake ferrox kerucut jg om. cara ngakalin na d bagian bekas box d pasang fiber plastic yg biasa na rx-king pake trs body atas na ane kasih lakban. selama ini sih klo mandi baik sendiri g steam aman2 aja. kayakny
agan2, ada yang pake PE + box ori nya gak? bisa minta fotoin..? ane pake ferrox model kerucut tiap dimandiin mx nya ngadat karbunya kemasukan air.:capedes:capedes
atasnya kering yah kalo ada ngok gt bro. ane gak ngerti bro, kirain kegedhean mj... gak bisa multiquote neh pake hp soalnya
Untuk cek businya tunggu agak lama dikit dipakai jalan biar bisa dicek. Langsam hitam dan sering mati. Itu kegedean PJnya. Itu karbu pakai filter ya? Wah.. Pada nyimak semua suhu disini. Hehehe oke bro, ane turunin ke 38 lagi..open filter ko pake model jamur
PJ kegedean coba pakai 38#, kalau masih ngebul hitam saat langsam atau langsamnya mati setelah panas , turun lg ke PJ 35# MJ coba pakai 105#. Ntar setting angin lg. oke om, ane baru blajaran soalnya..liat kondisi busi ko putih makanya ane naikin.. jadi pas langsam klo item berarti kegedhean ya o